Bola

Valverde Tak Pedulikan Pemenang Ballon d’Or

Sumedang Media, Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya tidak peduli siapapun yang memenangkan gelar pemain terbaik dunia Ballon d'Or. Valverde tidak begitu menghargai penghargaan individu.

Pengunguman pemenang pemenang Ballon d'Or 2017 akan diadakan malam ini. Sebanyak 30 pemain masuk ke dalam daftar nominasi.

Meski baru 30 nama yang dirilis, banyak pihak yang sudah memprediksi finalis peraih gelar tersebut. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dianggap akan menjadi dua finalis akhir yang memperebutkan Ballon d'Or tahun ini.

Apabila Ronaldo memenangkan gelar tahun ini, ia akan menyamai rekor Messi yang memenangkan lima Ballon d'Or. Meski demikian, Valverde tidak peduli jika Ronaldo menyamai rekor Messi.

"Saya tidak begitu menilai penghargaan individu begitu tinggi. Semua orang berhak memberikan hadiah kepada pemain yang dirasa cocok," ungkap Valverde.

"Sepatu Emas, Ballon d'Or, saya tidak tahu berapa penghargaan yang ada. Saya hanya memberikan komentar-komentar saja," imbuh Valverde.

Sumber: Daily Mail

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top