Bola

Dembele Sudah Lakukan Pemanasan Bersama Tim

Sumedang Media, Barcelona – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele diberitakan telah menjalani latihan bersama dengan tim. Tetapi karena masih proses pemulihan cedera, Dembele baru mengikuti pemanasan saja.

Dembele masih dalam proses pemulihan cedera lutut yang dialaminya tiga bulan yang lalu. Dembele mengalami cedera saat bermain di laga ketiganya bersama Barcelona setelah ditransfer dari Borussia Dortmund.

Awalnya Dembele diragukan bisa kembali bermain hingga lewat pertengahan musim nanti. Tetapi pemain asal Prancis mampu menunjukkan perkembangan positif dalam proses pemulihannya.

Dembele sudah melakukan sesi latihan sendiri saat ini. Tetapi ia juga sempat melakukan pemanasan bersama dengan tim inti Barcelona.

"Setelah melakukan pemanasan bersama dengan seluruh tim, penyerang Prancis melanjutkan sesi latihannya sendiri untuk proses pemulihan cedera," bunyi pernyataan di laman resmi klub.

"Pemain lain seperti Javier Mascherano dan Rafinha juga tengah dalam proses pemulihan dari cedera yang masing-masing alami."

Dembele diyakini akan secepatnya tampil sebelum pertengahan musim. Pemain 20 tahun sendiri optimistis dapat tampil di laga El Clasico melawan Real Madrid tanggal 23 Desember nanti.

Sumber: Soccerway

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top