Bola

Varane Korban Kemenangan Madrid

Sumedang Media, Madrid – Real Madrid harus kehilangan beknya di pertandingan melawan Borussia Dortmund. Raphael Varane mengalami cedera di tengah pertandingan dan diperkirakan akan absen di beberapa laga.

Madrid menjalani pertandingan terakhir babak Grup H melawan Borussia Dortmund, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Madrid memenangkan laga dengan skor 3-2.

Kemenangan itu memastikan Madrid melangkah ke babak 16 besar. Sementara Dortmund harus melanjutkan kompetisi di Liga Europa.

Akan tetapi, kemenangan itu meminta tumbal dari kubu Los Blancos. Varane harus menepi karena cedera di laga itu dan menambah daftar pemain belakang Madrid yang absen di pertandingan seia menambahkan di La Liga.

Sergio Ramos mendapatkan hukuman karena menerima kartu merah. Sementara itu Dani Carvajal dan Casemiro masih mengalami cedera.

Oleh karena itu, saat Madrid berhadapan dengan Sevilla, Sabtu (9/12/2017) nanti, Madrid hanya bisa menggunakan chraf Hakimi, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo dan Marcelo di lini belakangnya.

"Dia mengalami cedera dan perlu pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya," kata Zinedine Zidane, dikutip dari Marca.

"Saya pikir cederanya tidak begitu serius, tetapi yang jelas ia tidak akan tampil Sabtu nanti," tambah Zidane.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top