Bola

Liverpool ke 16 Besar, Ini Komentar Klopp

Sumedang Media, Merseyside – Jurgen Klopp senang dengan kemenangan telak Liverpool atas Spartak Moskow di matchday terakhir. Lolos ke babak 16 besar, Klopp tak mau pilih-pilih lawan.

Liverpool menjamu Spartak di Anfield Stadium, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, tujuh gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak Philipe Coutinho (3 gol), Roberto Firmino, Sadio Mane (2 gol), dan Mohamed Salah.

Ini menjadi kemenangan besar kedua The Reds di fase grup, sebelumnya mereka juga menang dengan skor sama saat jumpa Maribor.

Si Merah memastikan diri melangkah ke babak 16 besar sebagai juara Grup E dengan mengemas nilai 12 hasil dari tiga menang dan tiga imbang.

"Jika kami tampil seperti ini maka tentu saja kami ialah 100 persen ancaman," kata Klopp kepada BBC Sports.

Berstatus juara grup, Liverpool berpotensi jumpa Basel, Shakhtar Donetsk, FC Porto dan Real Madrid yang lolos sebagai runner-up di fase grup.

"Saya tidak terlalu memikirkan siapa lawan yang kami dapat (di 16 besar), biasanya saya bertemu Real Madrid jadi kami akan lihat saja," lanjut Klopp.

"Ada banyak tim yang sangat kuat. Musim ini cukup spesial. Tidak hanya Anda bisa berhadapan dengan Bayern Munchen dan Real Madrid, tetapi Juventus dan tim lainnya."

"Kami tidak akan senang saat kami melihat siapa yang kami hadapi di babak seia menambahkan, tetapi kami akan siap," ia memungkasi.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top