Bola

Milla: Asian Games 2018 Tolok Ukur Prestasi Timnas

Sumedang Media, Jakarta – Luis Milla percaya timnas Indonesia akan lebih baik tahun depan. ia melihat anak asuhnya terus menunjukkan peningkatan signifikan.

Pernyataan itu dilontarkan saat jumpa pers di Cikarang, Rabu (15/11/2017) sore WIB. Sejak ditangani Milla, timnas Indonesia senior membukukan lima kemenangan, tiga kali imbang serta dua kali kalah.

Capaian lainnya, Milla mengantarkan timnas Indonesia U-23 meraih tempat ketiga di Piala AFF 2017. Dengan materi pemain serta didukung aspek teknis dan non-teknis dari federasi (PSSI), pelatih asal Spanyol itu optimistis timnas Indonesia bisa menunjukkan perkembangan positif.

“Saya sangat percaya diri, dalam sembilan bulan ke depan, pemain akan memberikan perkembangan yang lebih nyata lagi bagi timnas,” kata pria 51 tahun.

Tahun 2018 Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran terakbar olahraga negara-negara Asia, Asian Games 2018. Milla menyebut ajang itu menjadi tolok ukur prestasi timnas Indonesia.

“Saya punya ekspektasi pemain-pemain saya bisa meraih yang terbaik di Asian Games nanti,” ungkapnya menambahkan.

Milla saat ini tengah fokus mempersiapkan skuad timnas Indonesia U-23. Sejauh ini, ia sudah mengantongi 22 pemain plus dipanggilnya tiga pemain dari timnas Indonesia U-19.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top