Bola

Ada 50 Pemain Dikantongi Luis Milla untuk Timnas

Sumedang Media, Cikarang – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, sudah mengantongi 50 pemain untuk tiga laga ujicoba. Guna memberikan waktu bermain merata, Milla akan melakukan rotasi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Suriah U-23 dua kali serta melawan Guyana di tanggal 16, 18 dan 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Luis Milla sebelumnya sudah merilis 33 pemain yang disiapkan untuk laga-laga tersebut. Saat ditanya apakah akan ada penambahan, juru taktik asal Spanyol itu mengiyakan

"Sebenarnya, sudah ada 50 nama dalam list untuk Timnas, namun yang tengah dipersiapkan untuk laga uji coba 33 pemain tersebut," ujar Milla, saat konferensi pers di Hotel Grand Zuri Cikarang, Rabu (15/11/2017) siang WIB.

“Kami lihat dulu perkembangan 33 pemain tersebut. Jika setelah evaluasi dinilai perlu penyegaran, bisa jadi ditambah," ia menambahkan.

Milla akan memaksimalkan tiga laga ujicoba itu untuk menguji taktik serta memadukan para pemain. Ia akan melakukan rotasi guna memberikan waktu bermain yang cukup dan mencegah pemain dari resiko cedera.

"Tentu, akan kami lakukan rotasi nanti dalam laga. Kita atur ritmenya, agar para pemain tidak kehabisan bensin," tukasnya.
 

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top