Bola

Liga 1 Usai, Dua Pemain Senior Gantung Sepatu

Sumedang Media, Jakarta – Dengan berakhirnya kompetisi Liga 1, dua pemain senior Indonesia, Ponaryo Astaman dan Syamsul Chaeruddin memutuskan gantung sepatu.

Kepastian Ponaryo gantung sepatu diucapkan setelah Borneo FC mengalahkan Madura United 3-2 di laga pamungkas Liga 1, Sabtu (11/11/2017.

"Seperti yang saya katakan di awla musim, tahun ini ialah tahu terakhir saya di sepak bola profesional. Terima kasih atas dukungan kalian semua selama ini, teman-teman, presiden (Borneo FC Nabil Hussein) yang memberikan kesempatan saya kembali ke sini," ujar Ponaryo.

"Terima kasih Samarinda dan Indonesia serta seluruh tim yang sudah mendukung karier saya. Tidak banyak yang bisa saya berikan, tapi terlalu banyak yang bisa saya kenang," tambahnya.

Sementara itu, ikon PSM, Syamsul Chaeruddin juga memutuskan pensiun setelah 15 tahun bermain bersama Juku Eja.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada coach Robert Rene Alberts yang memberikan kesempatan untuk bermain terakhir kalinya bersama PSM. Saya mohon maaf karena tidak bisa memberikan gelar juara. Semoga ke depannya PSM bisa juara," ungkap Syamsul, dikutip dari laman PSM Makassar.

"Saya juga berterima kasih pada suporter dan semua pihak yang mendukung karier saya selama di PSM. Ini laga terakhir saya bersama PSM, saya pamit," ucapnya.

Kontrak Syamsul sebenarnya baru habis Desember Tapi, ia menegaskan saat ini fokusnya ingin bersama keluarga.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top