Bola

Irfan Bachdim Perpanjang Kontrak bersama Bali utd

Sumedang Media, Gianyar – Irfan Bachdim resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United. ia akan berseragam tim kebangaan warga Bali hingga 2020 mendatang.

Penandatanganan kontrak pemain berdarah Belanda itu berlangsung, Selasa (14/11/2017) kemarin. Irfan diikat kontrak selama tiga musim kedepan.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjelaskan perpanjangan kontrak diberikan klub setelah melihat performa mengilap penyerang
29 tahun sepanjang gelaran Liga 1 2017. ia menyebut Irfan sangat antusias meneruskan karier di Bali United.

"Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes Tanuri dalam situs resmi klub.

Irfan mengucapkan apresiasi kepada manajemen klub dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya. ia bertekad memberikan penampilan yang lebih baik di musim mendatang.

"Terima kasih untuk dukungan semuanya. Musim depan saya pastikan tetap di Bali United," kata Irfan.

Dari 30 penampilannya di Liga 1 2017, Irfan mampu mencetak sembilan gol dan melepaskan 10 assists. Di akhir musim, Bali United berada di peringkat dua klasemen dengan mengemas nilai 68. Mereka kalah head-to-head dari Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top