Bola

Draxler Sebut Neymar Layak Diperlakukan Khusus

Sumedang Media, Koln – Julian Draxler membela Neymar terkait tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya diperlakukan secara khusus di Paris Saint-Germain. Menurutnya pemain seperti Neymar memang layak mendapatkannya.

Neymar menjadi pemain baru Paris Saint-Germain setelah ditransfer dari Barcelona musim panas lalu. Dengan harga yang memecahkan rekor dunia, Neymar langsung menjadi pemain bintang di PSG.

Status bintangnya itu membuat ia menjadi sumber pemberitaan. Salah satu gosip yang beredar mengenai dirinya ialah kabar bahwa Neymar mendapatkan perlakuan khusus di PSG dan membuat rekan-rekannya kesal.

Sebelumnya Neymar juga pernah terlibat insiden kecil dengan Edinson Cavani. Di pertandingan melawan Lyon, keduanya sempat berebut tendangan bebas dan penalti.

Akan tetapi Draxler menampik tuduhan bahwa rekan-rekan di PSG kesal kepada Neymar. Menurutnya penyerang asal Brasil memang layak mendapat perlakuan khusus dengan kemampuannya.

"Ada cerita mengenai dirinya dengan Cavani, masalah itu sudah diselesaikan satu dua hari. Akan tetapi hingga saat ini masih saja dijadikan pembicaraan," ujar Draxler, dikutip dari ESPN.

"Saya rasa ini ialah warna-warni kehidupan superstar seperti Neymar. Banyak hal tidak benar yang diberitakan mengenai dirinya," Draxler menambahkan.

"Kalaupun ia mendapatkan perlakuan khusus, ia layak mendapatkannya. Tidak ada pemain yang kesal dengan hal itu," gelandang serang timnas Jerman memungkasi.[rza]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top