Bola

Neymar yang Rayu Paulinho ke Barcelona

Sumedang Media, London – Gelandang Barcelona, Paulinho mengungkapkan bahwa kedatangannya musim panas lalu ke Camp Nou ialah atas dorongan Neymar yang merupakan rekannya di timnas Brasil.

Bulan Agustus lalu, Paulinho didatangkan oleh Barcelona dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande dengan biaya 40 juta Euro (639 miliar Rupiah). Saat itu Paulinho menjadi pembelian keempat termahal Barca.

Sebelum Paulinho didatangkan ke Camp Nou, Barcelona sebelumnya menjual Neymar ke Paris Saint-Germain seharga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Akan tetapi Paulinho mengakui Neymar lah yang mendorongnya ke Barcelona.

"Ketika pembicaraan dengan Barcelona sedang dilakukan, Neymar yang mengatakan bahwa saya akan senang di sini," terang Paulinho kepada Globoesporte.

"Dia terus meyakinkan saya untuk bergabung. ia membantu saya ke sini meski pada akhirnya ia sendiri hengkang," lanjut Paulinho.

Sejauh ini Paulinho telah tampil delapan pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Tiga gol telah ia ciptakan di ajang La Liga musim 2017-18.

Sumber: ESPN

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top