Bola

Cech Nilai Arsenal Masih Superior di London Utara

Sumedang Media, London – Petr Cech menilai Arsenal masih memiliki reputasi lebih besar dari Tottenham Hotspur. Menurutnya, Tottenham perlu memenangkan gelar agar bisa menyamai reputasi tetangganya.

Arsenal akan menghadapi Tottenham di Liga Premier Inggris, Sabtu (18/11/2017). Pertemuan itu menjadi yang pertama untuk kedua tim musim ini.

Di musim lalu, Arsenal untuk pertama kalinya finis dibelakang Tottenham di klasemen liga. Saat ini pun Arsenal juga tertinggal dari Tottenham di klasemen sementara musim 2017-18.

Banyak yang beranggapan bahwa kekuatan London Utara saat ini telah dimiliki oleh Tottenham. Namun Cech berpendapat bahwa hingga saat ini belum ada pergeseran supremasi.

"Mereka telah menunjukkan kehebatan di beberapa tahun terakhir, tapi mereka perlu memenangkan sesuatu untuk menunjukkan peningkatan," ujar Cech, dikutip dari Sky Sports.

"Pada akhirnya trofi lah yang menunjukkan kesuksesan sebuah klub. Orang-orang selalu membicarakan memenangkan trofi," Cech menambahkan.

"Tentu kami kecewa tidak memenangkan gelar liga. Tetapi setidaknya kami bisa mengakhiri musim menjuarai Piala FA," pungkas penjaga gawang timnas Ceko.

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top