Bola

Mane Kembali ke Liverpool dalam Kondisi Cedera

Sumedang Media, Merseyside – Liverpool dapat kabar buruk dari Sadio Mane, ia terpaksa dipulangkan ke klub karena mengalami cedera.

Mane sudah kembali ke pemusatan latihan Liverpool, Melwood, setelah mendapat cedera hamstring. Ini menjadi cedera kedua pemain 25 tahun dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Sebelumnya, ia mengalami masalah serupa pada Oktober lalu yang mengharuskannya absen dalam beberapa pertandingan The Reds.

Dengan demikian, Mane bakal absen saat The Reds jumpa Southampton dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan fokusnya sekarang ialah terus memantau perkembangan kondisi Mane. ia berharap cederanya tidak parah dan bisa kembali bermain secepatnya.

"Dia kembali lebih awal ke Melwood. Kami akan terus memantaunya dan menangani cedera hamstringnya dalam beberapa hari mendatang." kata Klopp dalam situs resmi klub.

"Perawatan terbaik akan diberikan kepadanya agar bisa kembali fit dan paling penting pulih dengan lebih kuat untuk pertandingan kami seia menambahkan," ia menambahkan.

Sejauh ini, Mane baru tampil sembilan kali dan mencetak tiga gol di semua ajang.

Sumber: Sportsmole

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top