Bola

Klopp Dipusingkan dengan Kambuhnya Cedera Mane

Sumedang Media, Liverpool – Jurgen Klopp kembali dihadapkan dengan masalah cedera skuad Liverpool. Sadio Mane mengalami cedera serupa yang membuatnya absen lama bulan Oktober lalu.

Mane mengalami cedera hamstring disaat membela Senegal di kualifikasi Piala Dunia bulan Oktober lalu. Cedera itu kemudian membuat Mane harus absen memperkuat Liverpool di sejumlah laga.

Mane kemudian dipanggil kembali oleh Senegal setelah pulih dari cederanya. Senegal dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 akan tetapi sang pemain kembali merasakan sakit di bagian yang mengalami cedera.

Hal itu tentunya menjadi masalah untuk Klopp. Sebelumnya Liverpool juga kehilangan Philippe Coutinho dan Adam Lallana karena mengalami cedera.

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Senegal yang berhasil melaju ke Piala Dunia. Berita bagus untuk negaranya dan tentunya, Mane sebagai pemain," sebut Klopp di laman resmi Liverpool.

"Mengenai kembalinya ia ke Melwood (tempat latihan Liverpool), tentu menjadi masalah saat hamstringnya mengalami cedera kembali. Saat ini penting bagi kami untuk memantau hal itu beberapa hari ke depan," Klopp menambahkan.

"Kami akan secepatnya melakukan pemeriksaan kepadanya begitu ia kembali ke sini. Kami akan menentukan penanganan yang terbaik untuknya," pelatih asal Jerman memungkasi.

Pekan ini Liverpool akan kembali bermain di Liga Premier Inggris setelah jeda internasional. The Reds akan melawan Southampton pada Sabtu, (18/11/2017) di Anfield.

Sumber: Goal

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top