Bola

Thiago Buka Peluang Kembali ke Barcelona

Sumedang Media, Moskow – Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara mengaku senang bermain bersama juara Bundesliga. Akan tetapi ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali pulang ke Barcelona.

Thiago merupakan produk asli akademi Barcelona, La Masia. Gelandang timnas Spanyol membela klub Katalan hingga tahun 2013 disaat dirinya pindah ke Munchen.

Musim ini menjadi musim kelima Thiago membela Die Roten. ia mengaku bahagia dan ingin terus membela Munchen.

Akan tetapi ia masih memiliki kecintaan terhadap Barcelona. Gelandang 26 tahun juga tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya.

"Barcelona akan selalu menjadi rumah saya. Saya memiliki kecintaan tidak hanya untuk klub tetapi untuk kotanya juga," ungkap Thiago kepada Catalunya Radio.

"Saya sangat senang di Bayern jadi saya tidak bisa katakan saya akan kembali. Tetapi dalam waktu singkat segalanya bisa saja terjadi," imbuhnya.

"Musim lalu saya telah memperpanjang kontrak tetapi tetap ada kemungkinan klub dan saya memiliki tujuan yang berbeda," pemain kelahiran Italia memungkasi.

Thiago telah meraih kesuksesan bersama kedua klub yang ia bela. Bersama Barca ia menjuarai La Liga sebanyak empat kali dan menjadi kampiun Bundesliga bersama Munchen dengan jumlah yang sama.

Sumber: Daily Mail

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top