Bola

Salah Tetap Fokus Melawan MU Meski Tanpa Mane

Sumedang Media, Liverpool – Liverpool akan menghadapi Manchester United tanpa salah satu penyerang andalannya, Sadio Mane. Namun Mohamed Salah meminta Liverpool tetap fokus untuk menampilkan performa maksimal meski tanpa Mane.

Liga Premier Inggris akan berlanjut kembali setelah jeda internasional. Laga panas akan berlangsung antara Liverpool melawan Manchester United, Sabtu (14/10/2017).

Liverpool sebagai tuan rumah tidak dapat tampil dengan kekuatan terbaiknya. Mane yang musim ini telah mencetak tiga gol tidak mampu bermain karena mengalami cedera saat membela timnas Senegal.

"Saya menghubungi Mane disaat ia membela negaranya., namun setelahnya ia memberi tahu bahwa ia mengalami cedera, kabar yang kurang baik untuk Liverpool," ujar Salah kepada Liverpool Echo.

"Tapi itulah sepak bola dan hal itu bisa terjadi pada siapapun. Sekarang kami harus tetap fokus dan bersiap menghadapi laga berikutnya," lanjut Salah.

"Pertandingan Sabtu ini ialah pertandingan besar. Semua orang di dunia akan menonton. Bagi kami pertandingan ini juga penting untuk bisa memperbaiki hasil kami," tandasnya.

Liverpool sedang berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Premier Inggris musim ini. Setelah empat pertandingan, Liverpool hanya menang satu kali dan berada di peringkat ke tujuh klasemen dengan perolehan 12 angka.

Sumber: Soccerway

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top