Bola

Lima Pilar Absen, PS TNI Tak Khawatir

Sumedang Media, Malang – PS TNI memboyong 17 pemain ke Malang untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017) mendatang.

Empat pilar PS TNI, yakni Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, M. Kasim Slamat dan Franklin Anzzeti dipastikan absen pada pertandingan nanti lantaran akumulasi kartu.

Sedangkan satu pemain lainnya Hong Soon Hak masih dalam tahap penyembuhan cedera pada bahunya yang didapat di pertandingan melawan Persela Lamongan.

Menurut pelatih Rudi Eka Priyambada, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari absennya keempat pemain tersebut.

"Kami membawa 17 pemain plus satu pemain magang. Kami Jumat akan melakukan uji coba lapangan Stadion Kanjuruhan. Semua pemain sudah saya pastikan siap bermain. Dari latihan ke latihan saya sudah melihat peningkatan yag positif dan saya pun sudah bisa memahami atau adaptasi dengan tim ini," kata Rudi.

Sementara itu pemain yang akan melakoni debut pada pertandingan melawan Arema FC, Izmy Y Hatuwe menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan di pertandingan nanti. Izmy berpeluang besar dimainkan di pertandingan lawan Arema FC menggantikan posisi Manahati.

"Tentu saja saya siap membuktikan diri pada pertandingan itu jika dipercaya pelatih. Saya akan tampil dengan kemampuan terbaik untuk lambang PS TNI di dada," tuturnya.[rza]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top