Bola

Hazard Belum Bisa Tampil dengan Maksimal

Sumedang Media, Brussels – Winger Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa cedera masih menghambatnya untuk tampil maksimal. Namun ia mengatakan akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik.

Bulan Juli lalu, Hazard mengalami cedera patah tulang pergelangan kakinya. Cedera itu dialami disaat ia sedang membela timnas Belgia.

Sekarang Hazard telah kembali bermain baik untuk Belgia maupun Chelsea. Namun ia meminta maaf apabila tidak dapat bermain dengan bagus karena masih dalam proses pemulihan.

"Saya telah absen dari sepak bola sekitar tiga bulan. Bukan hal yang mudah untuk kembali bermain setelah cedera yang cukup parah, tetapi saya mampu," kata Hazard seperti dikutip dari ESPN.

"Mungkin saya akan absen dari beberapa pertandingan. Mungkin saya akan bermain dengan jelek. Tetapi saya ingin berusaha untuk menampilkan permainan terbaik saya," sambung Hazard.

Hazard kemungkinan akan dimainkan langsung sebagai starter oleh Antonio Conte di pertandingan-pertandingan Chelsea mendatang. The Blues akan menghadapi Crystal Palace, Sabtu (14/10/2017).

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top