Bola

Soal Transfer Lukaku, Mourinho Sindir Chelsea

Sumedang Media, Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyindir Chelsea soal keberhasilannya mendatangkan Romelu Lukaku ke Old Trafford. Secara tersirat, Mourinho menilai Chelsea tak mampu menyanggupi permintaan Lukaku dan agennya.

Lukaku sebenarnya menjadi pemain bidikan utama Chelsea untuk menggantikan Diego Costa yang tak lagi dibutuhkan dalam tim. Kabarnya pelatih Antonio Conte sudah bertemu dengan agen Lukaku.

Tapi, Mourinho melakukan manuver dengan mengajukan tawaran 75 juta Poundsterling (1,4 triliun Rupiah). Disamping itu, The Special One mengaku manajemen Setan Merah menyanggupi gaji yang diminta Lukaku, termasuk uang untuk agennya.

Menurut Mourinho, keputusan Lukaku mau bergabung ke MU bukan karena faktor keberadaan dirinya sebagai pelatih. ia menyebut, Lukaku memilih MU karena manajemen menyanggupi semua persyaratan.

"Saya pikir kepindahan Lukaku tak ada kaitannya dengan saya. Saya pikir kami membayar uang yang diminta Everton dan kami sepakat dengan besar gaji yang diminta agen, dan kami juga memberikan komisi pada agen," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Saya pikir itu kuncinya. Saya tak melihat alasan lain. Kami membayar yang diminta Everton. Klub penjual ialah klub yang menentukan harga jualnya. Soal Lukaku, MU sepakat membayar dan mereka mendapatkannya," ucapnya.

Gagal mendapatkan Lukaku, Chelsea melabuhkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Warta Terbaru

To Top