Bola

Cedera Pogba Jadi Keuntungan Bagi Pemain Lain

Sumedang Media, Manchester – Paul Pogba dipastikan absen saat Manchester United berhadapan dengan Everton. Menurut Jose Mourinho cederanya Pogba menjadi kesempatan bagus bagi pemain lainnya.

Pogba mengalami cedera saat MU menang 3-0 dari Basel di Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Ia digantikan Marouane Fellaini di babak pertama akibat masalah otot.

Mourinho belum bisa memastikan berapa lama pemain kebangsaan Prancis itu harus menepi, yang pasti ia tidak akan bermain saat United menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (17/9/2017) malam WIB.

"Dia (Pogba) mengalami cedera dan tidak bisa bermain di hari Minggu. Kami tidak tahu harus berapa lama (istirahat), tetapi saya berharap Pogba hanya absen sebentar," kata Mou dalam situs resmi klub.

Cedera Pogba sangat disayangkan oleh Mou, gelandang 24 tahun memegang peran penting di lini tengah Setan Merah sejak awal pekan awal. Mengenai siapa pemain yang akan diturunkan untuk mengisi pos Pogba, Mou belum mau buka suara.

Ia hanya menyampaikan cederanya Pogba harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para pemain pelapis.

"Tentu saja kami merasa merugi kehilangan pemain seorang pemain tetapi kami tetap tenang dan percaya diri, karena ini kesempatan bagi pemain lain yang siap bermain," pungkas pelatih kebangsaan Portugal.

Warta Terbaru

To Top