Bola

Timnas U-16 Buta Kekuatan Kepulauan Mariana Utara

Sumedang Media, Bangkok – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengaku tak tahu kelemahan dan kekuatan Kepulauan Mariana Utara. Meski demikian, Fakhri menegaskan anak asuhnya sudah siap tempur.

Indonesia akan menantang Kepualauan Mariana Utara di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-16, Sabtu (16/9/2017) malam WIB di Stadion Rajamangala. Tim Garuda Asia tergabung di Grup G bersama dengan Kepualauan Mariana Utara, Thailand, Timor Leste, dan Laos.

Menghadapi Kepulauan Mariana Utara, Fakhri mengaku buta kekuatan lawan. Tapi, ia menegaskan para pemainnya tetap menghormati lawan meski kualitasnya diyakini berada di bawah Indonesia.

"Seperti yang sudah katakan, bahwa lawan pertama Kepulauan Mariana Utara kami buta kekuatan mereka dan bagaimana mereka bermain nanti melawan kami. (Tapi) Kami tidak akan pernah mengecilkan lawan-lawan kami," ungkap Fakhri, dalam rilis yang diterima Sumedang Media.

"Kami respek dengan mereka semua. Namun begitu, saya dan tim sudah dua kali berlatih di sini. Ini bagus, kami tetap bisa mengasah permainan, taktik dan teknik kami lagi. Kami akan tetap bermain dan bertanding melawan mereka dengan gaya permainan kami. Kami tetap minta doa dan dukungan dari pecinta sepak bola di Indonesia," tambahnya.

Warta Terbaru

To Top