Bola

Daftar Skuad Inter dan AC Milan di Laga Derbi

Daftar Skuad Inter dan AC Milan di Laga Derbi

Sumedang Media, Milan – Inter dan AC Milan sama-sama sudah merilis daftar nama pemain yang dipersiapkan untuk laga Derbi Milan jilid pertama musim 2018-19.

Inter akan berlaku sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama punya modal bagus menghadapi laga sarat gengsi tersebut, Inter selalu menang dari enam laga terakhir sedangkan Milan tak terkalahan dalam pertandingan terakhir.

Musim lalu, Inter sekali mengalahkan Milan (3-2) serta sekali bermain imbang (0-0). Untuk kesempatan kali ini, Luciano Spalletti tentu ingin mengulangi hasil musim lalu.

Kabar baiknya, tak ada pemain pilar yang mengalami cedera. Di lini depan, Lautaro Martinez yang disebut-sebut bisa menjadi pembeda hasil akhir laga dalam kondisi fit usai kembali dari tugasnya bersama timnas Argentina, begitu juga dengan Mauro Icardi.

Roberto Gagliardini kembali masuk skuad setelah pulih dari cedera. Joao Miranda yang mencetak gol kemenangan Brasil atas Argentina juga dalam status fit dan siap bermain.

Situasi tak jauh berbeda dialami Milan, pelatih Gennaro Gattuso bisa memainkan tim terbaiknya di laga tersebut. Suso dan Gonzalo Higuain bakal jadi andalan di lini depan.

Ricardo Montolivo belum bisa disertakan dalam tim karena kondisinya masih belum 100 persen fit. Jack Bonaventura akan bahu membahu di lini tengah bersama Franck Kessie atau Lucas Biglia.

Sedangkan di lini belakang, Gattuso punya banyak pilihan termasuk Matia Caldara yang kembali ke skuad usai pulih dari cedera.

Berikut Daftar Pemain Inter dan AC Milan jelang Derbi Della Madonina.

Inter Milan

Kiper: Handanovic, Padelli, Berni;

Bek: Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, Dalbert, D'Ambrosio, Skriniar;

Gelandang: Gagliardini, Vecino, Nainggolan, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic;

Penyerang: Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Politano, Candreva.

  AC Milan

Kiper: Donnarumma A., Donnarumma G., Reina

Bek: Abate, Calabria, Caldara, Laxalt, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata

Gelandang: Bakayoko, Bertolacci, Biglia, Bonaventura, Kessie, Mauri

Penyerang: Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Halilovic, Higuain, Suso.

 

Inilah

Warta Terbaru

To Top