Bola

Catatan Buruk Apa Lagi yang Dibuat Real Madrid?

Catatan Buruk Apa Lagi yang Dibuat Real Madrid?

Sumedang Media, Madrid – Real Madrid lagi-lagi menelan hasil buruk usai dikalahkan Levante. El Real baru saja memecahkan rekor buruk sepanjang masa klub.

Menjamu Levante di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan kesembilan La Liga 2018-19, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Madrid harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2.

Dua gol Levante yang dicetak Jose Luis Morales (6') dan penalti Roger Marti (13') hanya bisa dibalas sekali oleh gol Marcelo (71').

Hasil itu memperpanjang catatan tanpa kemenangan yang dialami Madrid dari lima pertandingan terakhirnya di semua ajang dengan rincian sekali imbang serta empat kali kalah, tiga diantaranya kekalahan beruntun.

Madrid juga mengukir catatan buruk dalam urusan mencetak gol. Mereka hanya bisa mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir. Sebelum gol Marcelo ke gawang Levante, Madrid terakhir kali mencetak gol di menit ke-41 saat jumpa Espanyol di pekan kelima La Liga 2018-19.

Artinya, Madrid tak bisa mencetak satupun gol dalam rentang waktu 481 menit. Dalam durasi tersebut, Los Blancos mandul saat jumpa Sevilla (3-0), Atletico Madrid (0-0), CSKA Moskow (1-0) dan Deportivo Alaves (1-0).

Catatan itu membuat El Real memecahkan rekor terburuk sepanjang 116 tahun dalam urusan puasa mencetak gol.

Kekalahan dari Levante membuat posisi Madrid melorot ke urutan lima dengan mengemas 14 poin, skuad asuhan Julen Lopetegui berpeluang dilewati Espanyol yang baru akan bertanding pada Minggu (21/10/2018) malam.

Inilah

Warta Terbaru

To Top