Bola

Ada Kekecewaan Klopp di Balik Kemenangan Liverpool

Ada Kekecewaan Klopp di Balik Kemenangan Liverpool

Sumedang Media, Huddersfield – Kemenangan Liverpool atas Huddersfield tak sepenuhnya membuat Jurgen Klopp puas. Ia justru menyebut permainan lawan lebih baik daripada timnya.

Liverpool bertamu ke kandang Huddersfield, John Smith's Stadium, Sabtu (20/10/2018), dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Premier Inggris 2018-19. The Reds harus bersusah payah meraih kemenangan tipis 0-1, gol tunggal kemenangan Si Merah dicetak Mohamed Salah di menit ke-24.

Hasil itu menyudahi catatan empat laga tanpa kemenangan Liverpool di semua ajang, selain itu Liverpool juga naik ke posisi dua klasemen dengan mengemas 23 poin.

Sayangnya, kemenangan itu tak cukup membuat Jurgen Klopp senang dan puas dengan performa pemainnya. Sepanjang pertandingan, Liverpool kerap kesulitan menghadapi perlawanan tuan rumah.

Gawang Si Merah beberapa kali nyaris kemasukan saat tim tuan rumah melakukan serangan balik. Bahkan, Huddersfield harusnya mendapat penalti setelah bola mengenai tangan James Milner di area penalti, tapi wasit Michael Oliver mengabaikannya.

Dari catatan statistik Livescore menunjukkan Huddersfield melepaskan tujuh percobaan sepanjang 90 menit waktu normal, sedangkan Liverpool enam kali melakukan percobaan.

"Walaupun menang, saya kadang terlihat frustasi di pinggir lapangan. Kami tidak tampil 100 persen seperti halnya kami bisa mencetak enam atau tujuh gol, tapi kami hanya butuh satu umpan yang pas," ujar Klopp.

"Kami melakukan banyak hal bagus selama laga tapi umpan terakhirnya tidak bagus. Bagaimana saya menjelaskan itu? Saya harus melihat lagi tayangan ulang laga itu. Para pemain tidak bagus saat melepaskan umpan terakhir," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Inilah

Warta Terbaru

To Top