Bola

Janur Sayangkan Umuh Muchtar ‘Pensiun’

Sumedang.info – Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman menyayangkan keputusan Umuh Muchtar yang akan pensiun sebagai manajer tim usai Piala Jenderal Sudirman beres.

Jajang pun Pelatih mengungkapkan cukup terkejut dengan keputusan manajernya. Ia tak akan pernah lupa jasa Umuh Muchtar selama mendorong kemajuan Persib dalam kurun waktu 5 musim terakhir.

“Sangat menyayangkan, beliau sudah hafal betul tim ini, disaat menyampaikaan itu ya kaget, dan mengejutkan,” kata Jajang saat seperti dilansir simamaung

Keputusan memilih beristirahat dari sepak bola Indonesia disinyalir Janur sapaan akrab Jajang Nurjaman lantaran sedang tak kondusifnya sepak bola di Indonesia. Hukuman FIFA kepada PSSI tersebab kisruh dengan pemerintah melalui Menpora.

“Banyak memng persoalan yang dihadapi Pak Haji (Umuh Muchtar). Mungkin sebagai pelaku sepak bola, mungkin itu salah satunya,” tutur Janur

Meskipun demikian, Janur serta segenap pemain diyakininya tak ingin Umuh mundur dari jabatannya. Kedekatan selama ini dengan tim serta pemain yang sudah menganggapnya sebagai ayah, bakal sulit untuk diterima kemundurannya.

“Tapi saya berharap Pak Haji tidak mundur, mudah-mudahan itu tidak akan terjadi. Kalau memang benar Pak Umuh sudah mengumumkan hal itu, tentunya sulit diterima. Karena selama ini beliau adalah sosok yang tak bisa dipisahkan dari tim,” bebernya.

Mundurnya pria berumur 67 tahun ini sudah sampai ke meje manajemen PT PBB, dan dikabarkan Direktur Utama, Glen Sugita telah merestuinya.

Warta Terbaru

To Top