Bola

Ini Jagoan Hazard di Ballon d’Or

Ini Jagoan Hazard di Ballon d'Or

Sumedang Media, London – Eden Hazard tak menjagokan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo memenangkan trofi Ballon d'Or. Lalu, siapa pilihan pemain asal Belgia itu?

France Football Magazine sudah merilis 30 nominasi Ballon d'Or. Nantinya pemenang akan diumumkan pada 3 Desember mendatang di sebuah acara seremonial di Paris.

Ada nama-nama langganan, seperti Ronaldo, Messi, Hazard, Neymar, dan lain-lain. Hazard punya jagoan di Ballon d'Or nanti. Menurut dia, Luka Modric yang akan menang dan memutus dominasi Ronaldo dan Messi dalam 10 tahun terakhir.

Modric membantu Kroasia menjadi runner-up di Piala Dunia 2018 dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Modric juga memenangkan trofi Pemain Terbaik UEFA.

"Saya pikir saya takkan memenangkan Ballon d'Or. Menurut opini saya, Modric pantas mendapatkannya," ujar Hazard, dikutip dari AS.

"Ada tiga atau empat pemain yang bisa menang Ballon d'Or. Saya bisa katakan Raphael Varane juga pantas karena ia memenangkan banyak bgelar. Saya juga pantas, jangan berbohong," tambahnya.

"Tapi serius, saya pikir Modric yang akan memenangkan Ballon d'Or. Itu akan menjadi penghargaan untuknya setelah menjalani musim luar biasa di Liga Champions dan final Piala Dunia," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top