Bola

PSSI Buka Suara soal Isu McMenemy Latih Timnas

Sumedang Media, Jakarta – Muncul kabar nama pelaith Bhayangkara FC, Simon McMenemy akan melatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Anggota komite eksekutif PSSI, Gusti Randa mengaku tak tahu kabar tersebut.

Saat ini posisi pelatih Timnas Indonesia masih belum jelas. PSSI sempat mengatakan terus menjalin komunikasi dengan Luis Milla. Tapi, hingga kini Milla masih berada di Spanyol.

Beredar kabar McMenemy akan menjadi pelatih baru menggantikan Milla untuk tampil di Piala AFF 2018. Bahkan, manajer Bhayangkara FC, Sudarmaji tak menampil kabar ketertarikan PSSI kepada pelatih asal Inggris tersebut.

"Saya sudah baca di media memang timbul nama seperti Simon McMenemy, Exco PSSI tidak tahu dan tidak pernah berbicara nama-nama tersebut," ujar Gusti, kepada wartawan di Hotel Novotel, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

"Mungkin hanya berita di luar saja. Keputusan yang merupakan kebijakan harus dari rapat Exco PSSI tak boleh hanya satu pendapat seseorang saja. Intinya saat ini masih mengawal hasil rapat kemarin dan tidak ada keputusan lain selain keputusan tersebut," ucapnya.

Menurut Gusti, di rapat Exco terakhir, PSSI tetap pada pilihan uatama yakni Luis Milla. Selain Luis Milla, tak ada nama lain yang disebutkan pada pada rapat tersebut.

"Kita lihat nanti tanggal 15 (September) deadline-nya. Sebenarnya dalam rapat Exco PSSI tak ada batas waktu tersebut. Yang penting harus secepatnya dihubungi Luis Milla," tandasnya.[rza]

Inilah

Warta Terbaru

To Top