Bola

Messi di Ambang Rekor dengan Barcelona

Messi di Ambang Rekor dengan Barcelona

Sumedang Media, Barcelona – Lionel Messi di ambang mencatatkan rekor sebagai pemain paling banyak memenangkan gelar bersama Barcelona. Dengan catata, Blaugrana bisa mengalahkan Sevilla di Piala Super Spanyol.

Barcelona akan menantang Sevilla, Senin (13/8/2018) dini hari WIB di Tangier, Maroko. Sejauh ini Messi sudah memenangkan 32 trofi bersama tim asal Katalunya tersebut.

Jumlah trofi yang dimenangkan Messi di Barcelona sama dengan jumlah yang diraih Anders Iniesta. Dengan hengkangnya Iniesta ke klub Jepang, Vissel Kobe, La Pulga berpeluang menjadi pemain meraih trofi terbanyak sepanjang sejarah Barcelona.

32 trofi yang dimenangkan Messi selama di Barcelona ialah empat Liga Champions, sembilan La Liga, tiga Piala Dunia Antarklub, enam Piala Raja, tiga Piala Super Eropa, dan tujuh Piala Super Spanyol selama 14 musim di Camp Nou.

Selama 14 musim tersebut, Messi bermain di bawah empat pelatih, yakni Frank Rijkaard, Pep Guardiola, Luis Enrique, dan Ernesto Valverde.

Messi juga mengemban tugas baru musim ini, yakni menjadi kapten Barcelona menggantikan Iniesta. Valverde juga menunjuk tiga wakil kapten, Gerard Pique, Sergio Busquets, Sergi Roberto.

Inilah

Warta Terbaru

To Top