Bola

De Bruyne dan Sterling Bisa Main Lawan Arsenal

De Bruyne dan Sterling Bisa Main Lawan Arsenal

Sumedang Media, Manchester – Manchester City bisa diperkuat Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling saat menghadapi Arsenal di laga perdana Liga Primer Inggris. Tapi, belum pasti keduanya akan main dari sejak menit awal.

De Bruyne dan Sterling baru bergabung dengan tim pada Senin lalu, satu hari setelah City mengalahkan Chelsea di ajang Community Shield.

Keduanya mendapat liburan tambahan setelah tampil di Piala Dunia 2018 karena Belgia dan Inggris sama-sama melaju hingga semifinal. Bahkan, keduanya bertarung di perebutan tempat ketiga.

"Mereka sudah bisa main. Mereka datang dengan kondisi cukup bagus. Raheem dan Kevin menjalani liburan tiga pekan setelah Piala Dunia, tapi keduanya tiba dengan kondisi cukup bagus," ujar pelatih City, Pep Guardiola, di laman resmi klub.

Pemain anyar City, Riyad Mahrez juga masuk dalam tim, setelah mengikuti semua pertandingan pramusim bersama The Citizens.

"Adaptasinya sangat baik. ia mengenal Liga Primer Inggris dan itu penting untuk kami. Hari ini, para pemain bisa menyatu dengan tim. Mahrezy mengenal Benjamin Mendy dari masa lalu dan juga beberapa pemain lainnya," ucapnya.

City akan menantang Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Inilah

Warta Terbaru

To Top