Bola

Persija Bidik Tiga Poin Sebelum Libur Asian Games

Sumedang Media, Bantul – Persija ingin meraih tiga poin penuh sebelum memasuki libur Asian Games 2018. Macan Kemayoran akan menantang PSMS Medan, Minggu (12/8/2018) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Di pertemuan pertama, Ismed Sofyan dkk. kalah 1-3 dari PSMS Medan. Selain ingin memasuki masa libur Asian Games 2018 dengan tenang, Persija ingin membalas kekalahan di pertemuan pertama.

"Setelah pertandingan lawan PSMS Medan, kita punya break untuk Asian Games. Saya pikir semua pemain punya konsentrasi dan fokus untuk selesaikan pertandingan dengan hasil bagus," kata pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, di laman resmi klub.

Untuk mengalahkan PSMS, Teco sadar anak asuhnya harus bekerja keras. Meski berada di posisi juru kunci, Teco tak ingin meremehkan tim asuhan Peter Butler.

"PSMS Medan sudah ganti pelatih dan ganti pemain asing. Cuma Lobo yang dipertahankan dari putaran pertama dan ada beberapa perubahan pada pemain lokal. Pasti mereka sudah memperbaiki kekurangan," lanjut Teco.

"Kita punya waktu recovery yang baik setelah di laga terakhir kita main imbang lawan Arema FC dan menang lawan Persikabo. Pemain sudah kita beri kesempatan untuk istirahat, saya harap pertandingan nanti mereka bisa tampil baik karena ini laga terakhir kita di Bantul. Setelah Asian Games kita sudah kembali ke Jakarta," tandasnya.

Inilah

Warta Terbaru

To Top