Sports

Kondisi Ayu Sriartha Belum 100 Persen

Sumedang Media, Cirebon – Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi mengatakan, kondisi forward andalannya, Dewa Ayu Made Sriartha atau biasa disapa Ayu Sriartha masih belum 100 persen jelang babak playoff Srikandi Cup, 18-21 April di GMC Basketball Arena, Cirebon.

Di babak playoff, Merpati Bali akan menantang Generasi Muda Cirebon (GMC). Meski menyandang peringkat kedua di seri reguler, bukan jaminan Merpati Bali akan menang mudah lawan GMC yang bertindak sebagai tuan rumah.

Ada beberapa kendala yang dialami Merpati Bali. Kondisi Ayu belum 100 persen setelah mengalami cedera jari tangan dan absen di sepanjang seri tiga.     A post shared by dewa ayu made sriartha k.d (@ayusriartha) on Feb 25, 2018 at 7:53pm PST

"11 April kemarin sudah cek ke dokter. Dokter bilang Ayu sudah bisa main. Masalahnya sebelum tanggal 11 ia persiapannya tidak 100 persen. Jadi saya tidak tahu apakah mainnya seperti di reguler atau tidak. Ini jadi PR (pekerjaan rumah) untuk saya," ujar pelatih yang akrab disapa Bing, di sela-sela jumpa pers playoff Srikandi Cup, Selasa (17/4/2018)

"Misalkan Ayu tidak bisa bermain tidak menjadi masalah. Di tiga seri awal, Ayu cuma total main tiga gim. Di seri dua ia cedera dan absen sepanjang seri tiga. Tanpa Ayu sudah biasa. Jadi tidak ada masalah," tambahnya.

Sementara itu, satu pemain dipastikan absen memperkuat Merpati Bali di playoff ialah kapten tim, Agustin Elya Gradita Retong atau biasa disapa Dita.       A post shared by dewa ayu made sriartha k.d (@ayusriartha) on Apr 5, 2018 at 2:19am PDT

"Dita tidak bisa bermain. Di seri dua kemarin ia mengalami cedera ACL. nyaris semua seri kita tak bisa diperkuat Dita dan Ayu tapi bisa survive, bisa ke final. Semoga bisa lebih baik lagi dari tahun lalu," ucapnya.  

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top