Sports

Djokovic Cemas Cederanya Kambuh di Melbourne

Sumedang Media, Melbourne – Novak Djokovic masih ingin tampil di Australia Terbuka meski belum fit 100 persen. ia berharap cederanya tidak kambuh disaat di tengah kompetisi.

Djokovic akan kembali berkompetisi setelah absen selama setengah tahun terakhir. Djokovic mengalami cedera sikut pada Wimbledon bulan Juli tahun lalu dan belum kembali bermain sejak saat itu.

Memasuki musim baru, Djokovic bertekad tetap mengikuti Australia Terbuka. ia menjadi unggulan ke-14 dan akan menghadapi Donald Yound di babak pertama.

Djokovic akan bertanding pada Selasa 16 Januari pagi nanti. Mantan petenis nomor satu dunia berharap cederanya tidak kambuh di tengah kompetisi nanti.

"Cederanya belum 100 persen pulih. Tetapi saya sudah berada di level dimana saya bisa bertanding," ungkap Djokovic, dikutip dari BBC.

"Setiap hari semakin membaik. Saya berharap kondisi saya bisa 100 persen di pertandingan pertama nani," lanjut Djokovic.

"Sepanjang turnamen nanti, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ditambah lagi saya sudah enam bulan tidak bertanding," petenis Serbia memungkasi.

Sumber : Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top