Sports

Indonesia Raih Emas dan Perak dari Bulutangkis

Indonesia Raih Emas dan Perak dari Bulutangkis

Sumedang Media, Jakarta – Indonesia mendapat tambahan dua medali dari cabang olahraga para-bulutangkis setelah terjadi all-Indonesia final di nomor tunggal putra SU5 (tunadaksa pada tangan).

Dalam pertanding yang berlangsung di Istora Senaya, Sabtu (13/10/2018) pagi WIB, Dheva Anrimusthu, meraih medali emas setelah mengalahkan rekan senegaranya, Suryo Nugroho, dua gim langsung 22-20 dan 21-13.

Kemenangan itu menambah perolehan medali Indonesia menjadi 34 medali. Peluang menambah emas dari para-bulutangkis masih terbuka. Di nomor tunggal putra SL3, Ukun Rukaendi, diprediksi bisa mengalahkan atlet India, Bhagat Pramod.

Indonesia dipastikan mendapat tambahan emas lagi dari nomor ganda putra SU5 yang juga menghadirkan all-Indonesia final antara Suryo/Putra Oddie Kurnia Dwi Listyanto menghadapi Dheva/Hafidz Briliansyah Prawiranegara.

Pasangan ganda campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila juga berpeluang menyumbang medali. Mereka akan bertemu pasangan Thailand, Siripon Teamarrom/Nipada Saensupa, di final.

Inilah

Warta Terbaru

To Top