Nasional

Warga Sampang Risih TPI Jadi Tempat Mesum

Sumedang Media, Sampang – Sejumlah bangunan kosong megaproyek Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang berada di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang diketahui menjadi tempat mesum oleh warga sekitar.

Pasalnya, selama bangunan TPI berdiri hingga saat ini kondisinya kosong dan nyaman untuk berbuat mesum. Pantauan di lokasi, setiap hari ada saja pasangan muda-mudi lain jenis berciuman dan berpelukan di balik bangunan kosong yang sepi.

Ditambah, pada sisi selelah selatan terbentang luas laut selat Madura. Membuat TPI yang terbengkalai itu menjadi tempat mesum yang aman dari gangguan. Hal ini pun membuat warga sekitar risih.

"Setiap hari saya melihat pasangan orang lain jenis bermesraan sembunyi di balik bangunan kosong TPI, terutama di bagian selatan," kata salah satu warga, Riski yang kebetulan mancing di area TPI Sampang, Sabtu (14/7/2018).

Riski mengatakan, kondisi bangunan TPI yang telah bertahun-tahun tidak dimanfaatkan itu, seharusnya dikelola pemerintah agar bermanfaat bagi masyarakat. Bukan malah menjadi tempat mesum.

Sekadar diketahui, bangunan di TPI Sampang itu sejak terbangun beberapa tahun silam sama sekali tidak pernah ditempati, terutama kios dan bangunan penunjang lainya. Bahkan, sebagian lahan di TPI Sampang telah disewakan ke pihak ketiga.

Inilah

Warta Terbaru

To Top