Nasional

Lagi Main, Anak-Anak Temukan Mayat di Sungai

Sumedang Media, Mojokerto – Sesosok mayat anak ditemukan mengapung di sungai Balongcakring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Sabtu (14/7/2018).

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan saat anak-anak setempat tengah bermain di sekitar sungai. Petugas kepolisian Polsek Prajuritkulon dan Satreskrim Polres Mojokerto Kota dibantu sejumlah relawan langsung melakukan evakuasi.

Mayat itu dievakuasi dari sungai yang berada di depan eks lokalisasi Balongcakring dengan menggunakan tongkat. Posisi mayat berada di pinggir sungai dan tersangkut rawa-rawa.

Salah satu warga, Hasan (45) mengatakan mayat itu ditemukan dalam keadaan berdarah di salah satu bagian tubuhnya. "Mayat anak perempuan, ia pakai kaos warna merah bata dan celana pendek warna coklat. Mulutnya mengeluarkan darah," ungkapnya.

Penemuan mayat itu sontak menjadi tontonan warga sekitar. Mayat yang sudah berhasil dievakuasi kemudian diangkut ambulan PMI Kota Mojokerto untuk dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. [berita jatim]

Inilah

Warta Terbaru

To Top