Nasional

Kantor Polisi RI-Tiongkok, Ratna Sarumpaet Heran

Sumedang Media, Jakarta – Aktivis Ratna Sarumpaet ikut buka suara soal viralnya plakat kantor polisi bersama RI-Tiongkok yang terjadi di Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Melalui akun twitternya, ia mencuit unggahan yang mempertanyakan lembaga kepolisian yang terjadi belakangan ini hingga belakangan muncul kantor polisi bersama Tiongkok itu. Ia mengaku heran bisa-bisanya terjadi hal ini.

"Apa sebenarnya yang terjadi pada Polisi di Republik ini? Yang satu dengan brutal menganiaya seorang Ibu, yg satu bikin kantor bersama dengan Kepolisian Tiongkok," kicau akun @RatnaSpaet, Sabtu (14/7/2018).

Ratna lalu menuliskan kicauan dengan menyebut akun Divisi Humas Polri dalam cuitan berikutnya. "Mana Kapolri? Saya mau kasih ia sepeda saja kalau tidak mampu atur kepolisian. ⁦@DivHumas_Polri⁩ Ha ha ha ha," sindirnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya viral di media sosial kemunculan plakat kantot polisi bersama RI-China di Katapang, Kalimantan Barat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal menyatakan, AKBP Sunario dibebastugaskan dari jabatannya sebaga Kapolres Ketapang atas kejadian ini.

Inilah

Warta Terbaru

To Top