Nasional

Hotman Paris Bantu Renovasi Rumah Zohri

Sumedang Media, Jakarta – Pengacara Hotman Paris Hutapea ingin memberikan bantuan kepada Lalu Muhammad Zohri untuk melakukan renovasi rumah tempat tinggalnya di daerah Dusun Karang Pansor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

"Saya akan membantu merenovasi rumahnya Zohri juara lari dunia dengan memberikan Rp 100 juta, tapi tujuan saya ingin mengingatkan para pejabat kita dan warga. Kok ia sudah 20 medali emas ternyata rumahnya gubuk," kata Hotman melalui instagram yang dikutip Jumat (13/7/2018).

Namun, Hotman mengucapkan terima kasih setelah mengunduh video untuk memberikan bantuan kepada Zohri melalui media sosial. Kini, para pejabat sudah mulai beramai-ramai untuk memberikan hadiah kepada Zohri.

"Terima kasih setelah saya motivasi, sekarang berlomba-lomba pejabat mau kasih uang pada Zohri. Tidak apa-apa, itulah budaya Indonesia," ungkapnya.

Disamping itu, Hotman juga mengaku bingung kepada pemerintah dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI yang baru-baru ini saja muncul disaat Zohri menjuarai lari dunia. Padahal, Zohri sudah memiliki puluhan medali emas tapi tidak ada yang perduli sebelumnya.

"Ternyata ia sudah punya 20 medali emas, tapi tidak ada yang perduli rumahnya gubuk begitu. Mepora dimana selama ini? Sesudah juara dunia tiba-tiba semua pada nongol di televisi, seolah-olah peduli," tandasnya.[ris]     Subuh aku viral kritikan dan siangnya berlomba kasi sumbangan! Dulu 20 medali emas tapi tdk ada perduli rumah gubuk zohri juara dunia lari Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada 13 Jul 2018 jam 2:10 PDT
 

Inilah

WARTA TERPOPULER

To Top