Nasional

Diduga Tabrak Polwan, Pria Ini Nangis Minta Maaf

Sumedang Media, Jakarta – Beredar video di media sosial seorang pria yang sedang berlutut meminta maaf kepada polisi wanita (Polwan). Diduga, pria itu ingin menabrak Polwan tersebut.

Dari cuplikan video yang dikutip dari akun instagram viral_berita pada Jumat (13/7/2018) malam, pria yang memakai jaket dan tas selempang berulang-ulang mencium tangan Polwan dengan meminta maaf atas kesalahannya.

Sebab, dari caption video itu dituliskan kalau pria yang bertekuk lutut itu hendak melarikan diri disaat melanggar lalu lintas hingga akhirnya terjadi aksi tarik-menarik dan menabrak polisi lalu lintas yang sedang bertugas.

Bahkan, petugas sempat ingin membawa pria itu untuk dibawa ke Polda Metro Jaya. Namun, pria itu masih terus memohon sambil mencium-cium tangan Polwan supaya tidak dibawa ke Polda Metro Jaya. Namun, belum diketahui kejadian ini di daerah mana.

"Saya minta maaf bu, jangan bu," kata pria tersebut.[ris]     Salah satu pelanggar Lalu Lintas yang meminta maaf dan memohon ampun sudah melanggar lalu lintas mencoba melarikan diri dan terjadi tarik menarik sehingga menabrak petugas ploslis lalu lintas yang sedang melaksanakan tugas. Semoga tidak terjadi lagi pelanggar Lalu Lintas seperti ini. . via: @pewartadepok Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita, Informasi, Viral, Hits (@viral_berita) pada 13 Jul 2018 jam 2:05 PDT
 

Inilah

Warta Terbaru

To Top