Nasional

Pejabat Banjiri Open House Jokowi di Bogor

Sumedang Media, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana mulai melakukan open house untuk menerima kunjungan para menteri, pimpinan lembaga negara dan duta besar di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Para  pejabat mulai berdatangan ke Istana sejak pukul 08.30 WIB. Beberapa pejabat yang hadir antara lain Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepala BNPT Suhardi Alius, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Seskab Pramono Anung, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko hingga para duta besar negara sahabat.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar sempat menyapa para pewarta yang menunggu para pejabat untuk diwawancara di luar Istana. Ia tampak sumringah usai bersilaturahmi dengan Jokowi.

"Ramai banget di dalam nih. Alhamdulillah saya sehat, Lebaran biasa saja," ucap Siti sebelum dirinya masuk ke dalam mobil  di pelataran parkir Istana.

Hingga kini, para pejabat yang hadir pun terus membanjiri lokasi acara, mulai dari Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang hingga Sekretaris Kabinet Pramnoni Anung. [rok]

Inilah

Warta Terbaru

To Top