Nasional

Kebakaran Bidara Cina,Tiga Luka dan Seorang Cedera

Sumedang Media, Jakarta – Kebakaran yang terjadi di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur dilaporkan menimbulkan korban luka dan cedera.

Kasi Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan dirinya mendapatkan laporan tiga orang mengalami luka bakar dan satu orang patah tulang.

"Tiga orang luka mengalami luka bakar, dua wanita, satu laki-laki. Mereka langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati. Satu orang patah tulang dan dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Gatot, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Untuk korban luka diketahui atas nama Saadih (50) yang mengalami luka bakar seluruh tubuh, Hj Muahana (60) mengalami luka bakar di muka dan tangan dan Adisti mengalami luka bakar di kaki.

Ia menambahkan kebakaran disebabkan dari api kompor gas di salah satu rumah warga. Adapun BPBD DKI Jakarta melaporkan peristiwa terjadi sekira pukul 03.16 WIB.

Lokasi kejadian terletak di Jalan Kebun Sayur 2 Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur atau titik kenal jalur Ciliwung Bidara Cina. Setidaknya 12 unit damkar diterjunkan untuk memadamkan api.

Inilah

Warta Terbaru

To Top