Nasional

Video Amatir Rekam Sebuah Kapal Terbakar

Sumedang Media, Jakarta – Sebuah video amatir menunjukkan sebuah kapal terbakar di Dermaga Gudang Mataso Pontianak. Kebakaran diketahui terjadi di Pontianak pada Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 15.15 WIB.

Tampak dalam video tersebut, kepulan asap tebal mengepul tinggi disektiar kapal. Puluhan orang petugas dibantu warga berjibaku berusaha memadamkan api dengan menggunakan selang dan menyiramkan air laut ke arah api berasal.

Beberapa lainnya tampak berlari menyelamatkan diri dan ada juga yang berjaga di dermaga membantu petugas.

Belum diketahui pasti penyebab kapal bermuatan itu terbakar. Serta ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

video yang diunggah akun Instagram @kabarutama itu sudah dilihat lebih dari 2000 viewer hanya dalam waktu satu jam sejak ditayangkan.[Ivs].
    Kapal terbakar di dermaga gudang mataso pontianak Kebakaran kapal barang bermuatan di dermaga gudang mataso depan gang anggur jeruju Kota Pontianak (22/05/18) sekitar pukul 15:15 . . . . Info Teman WA ◼➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖◼ Punya Berita Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu, Lokasi & ID IG Kalian ya 🔷️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔷️ Suka Postingan Min Ambil Saja ya… Ngak perlu permisi 🔷️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔹️🔷️ Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama , Min akan pilih 👍 ◼➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖◼ A post shared by 🌟🌟🌟🌟🌟     ✴   KABAR UTAMA   ✴ (@kabarutama) on May 23, 2018 at 7:21am PDT  

Inilah

Warta Terbaru

To Top