Nasional

Dimakamkan, Keluarga Terduga Teroris Tak Hadir

Sumedang Media, Sidoarjo – Setelah ditolak masyarakat Surabaya, jenazah teroris yang tewas kena bom makan tuan di Rusunawa Wonocolo Kecamatan Taman, akhirnya dikebumikan di Makam Dinas Sosial yang diperuntukkan untuk jenazah tak beridentitas Kelurahan Pucang Kec Sidoarjo, Jumat (18/5/2018).

Ketiganya ialah jenazah Anton Ferdiantono (47), Sari Puspitarini, dan Hilya Aulia (17). Saat datang ke makam, iring-iringan mobil jenazah dikawal dengan mobil rantis milik Polda Jatim. Prosesi pemakaman ketiganya juga tidak didampingi oleh pihak keluarga.

Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Sidoarjo Wiyono mengatakan, tiga jenazah ini ialah satu keluarga yang tewas kena bomnya sendiri di Rusunawa Wonocolo Kec Taman. Ketiga itu terdiri dari bapak, ibu, dan anak pertama perempuan.

Makam yang ada di sebelah barat makam Kelurahan Pucang itu khusus untuk jenazah yang selama ini tidak diketahui identitasnya atau Mr. X.

"Dimakamkan disini karena permintaan dari pihak aparat kepolisian," ucapnya.

Pengamatan di lapangan, dalam pemakaman itu, untuk makam Sari Puspitarini berjajar dengan anak sulung perempuannya Hilya Aulia. Sedangkan untuk makam Anton Febriyantono  berada kepala atau sisi utara persis makam Sari Puspitarini.[beritajatim]

Inilah

Warta Terbaru

To Top