Nasional

Jenazah Aloysius Bayu Akan Diserahkan ke Keluarga

Sumedang Media, Surabaya – Tim forensik Polda Jatim, telah usai melakukan otopsi terhadap 13 tersangka teroris bom di beberapa titik di Surabaya.

Sedikitnya ada 13 jenazah pelaku sudah bisa diambil oleh pihak keluarga. Sedangkan satu jenazah korban bernama Aloysius Bayu Rendra, telah selesai dilakukan tes DNA.

Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, Kapolda Jawa Timur mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga Aloysius Bayu karena dari hasil tes forensik yang dilakukan kondisi badan korban sudah tidak utuh. Untuk hari ini tes DNA korban sudah selesai dan bisa secepatnya diambil oleh keluarganya.

"Iya, saya mohon maaf kepada keluarga korban Bayu yang terkena ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela. Kita sudah melakukan tes DNA dan kemungkinan siang ini selesai dan sudah kami yakini itu korban, tapi maaf bagian tubuh dari korban tidak utuh," ucap Kapolda Jatim, Kamis (17/5/2018).

Sementara untuk jenazah 13 terroris yang masih berada di kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara ini pun juga sudah bisa diambil, namun hingga saat ini pihak keluarga masih mengulur. [beritajatim]

Inilah

Warta Terbaru

To Top