Nasional

Warganet: Eksepsi Fredrich Seperti Film Trailer

Sumedang Media, Jakarta – Fredrich Yunadi, mantan pengacara Setya Novanto, yang didakwa telah merintangi penyidikan KPK terkait kasus suap e-KTP, menyampaikan eksepsinya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat, hari ini. warganet pun ramai mengomentari.

Dalam proses pembacaan eksepsi setebal 37 halaman yang disiarkan secara langsung melalui layanan streaming, Fredrich dalam nada tinggi menyebut bahwa surat dakwaan yang dibuat KPK terhadapnya bak sebuah skenario sinetron yang penuh rekayasa.  

"Cerita dalam surat dakwaan KPK itu fiktif, seperti skenario sinetron. Hanya rekayasa, palsu, dipalsukan!," sanggah Fredrich dengan tegas dan lantang.

Fredrich juga membantah isu surat dakwaan KPK yang menyebut dirinya mengetahui bahwa Setya Novanto bersembunyi di Hotel Sentul Bogor.

"Saya tidak tahu sama sekali. Ini jelas hanya  cerita yang direkayasa. Apa buktinya saya mengetahui?," kembali Fredrich membantah dalam nada tinggi.

Tingginya tensi dan aroma konspirasi yang dihembuskan dipembacaan nota keberatan Fredrich membuat warganet yang ikut menyaksikan jalannya sidang pun langsung melontarkan komentar di Twitter.

"Sudah 1 jam lebih dengar eksepsi Fredrich Yunadi lewat CNNTV, masih berlangsung. Seperti dapat kuliah hukum gratis…. Tergantung bagaimana menyimaknya," cuit @mpujayaprema

Bahkan ada yang menyebut suasana sidang eksepsi itu mirip dengan ketegangan yang terdapat di film bergenre action trailer.

"#NW Fredrich Yunadi. Isi eksepsinya bikin gw seperti nonton film action trailer ala Hollywood,” cuit @RoyMohem.[jat]

Inilah

Warta Terbaru

To Top