Nasional

Ini Kronologi Penangkapan Artis Roro Fitria

Sumedang Media, Jakarta  – Jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya kembali mengamankan artis yang terlibat narkoba. Kali ini Polisi mengamankan artis Roro Fitria.

Kronologi penangkapan Roro berawal dari penangkapan terhadap seseorang berinisial WH pada Rabu (14/2) kemarin.

"Pada pukul 10.20 WIB dilakukan penangkapan tersangka satu (WH) dan pengeledahan ditemukan BB (barang bukti) sabu bruto 2,4 gram di dalam bungkus rokok dunhill," kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Kamis (15/2/2018).

Masih dalam penggeledahan itu, polisi juga mendapati satu buah handphone dan kartu ATM yang digunakan untuk menerima dana pembelian sabu dari Roro Fitria. Setelah diinterogasi, polisi pun langsung bergegas menuju kediaman Roro.

"Seia menambahkan dikembangkan ke ke Pattio residence di Jl. Durian Raya No. 23 D, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar minggu, Jakarta selatan, namun selama di perjalanan RF (Roro Fitria) selalu menelepon WH menanyakan posisi sudah sampai di mana, dilanjutkan pengembangan dan penangkapan RF," tutur Suwondo.

Roro dan WH saat ini sudah diamankan oleh Polisi. Keduanya menjadi tersangka dan dikenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. [ton]

Inilah

Warta Terbaru

To Top