Nasional

Wanita Ditemukan Tewas Penuh Luka di Putat Gede

Sumedang Media, Surabaya – Wanita paruh baya bernama Nonik (55) ditemukan tewas dengan kondisi badan penuh luka tergeletak di kawasan Putat Gede, Pondok Hijau, Surabaya.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Suroso mengatakan, tubuh korban mengalami sobek di tujuh bagian. Dan yang paling parah yakni di bagian lambung sebelah kiri.

Diduga korban tewas dibunuh dengan mengunakan senjata tajam jenis pisau. "Awalnya ada dua anak kecil yang melihat darah di lokasi. Saat didekati ternyata ada orang tergeletak. Saat bersamaan ada anggota Polsek Wiyung yang lewat dan melihat kejadian tersebut," ungkap Suroso, Kamis (15/2/2018).

Diketahui identitas korban merupakan pekerja di Taman Bukit Mas, dan tinggal di kawasan Wiyung. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki motif apa yang dilakukan pelaku untuk menghabisi korban.

"Diduga dibunuh, ada 7 luka di bagian tubuhnya terutama di bagian lambung sebelah kiri. Hingga kini kami masih menyelidiki kasusnya," ungkap Kompol Suroso.

Hingga kini pihak Polsek Sukomanunggal masih menyelidiki kasus ini, diduga sebelumnya korban setelah dibunuh dibawa dan dibuang dikawasan ini.

Hingga berita ini diturunkan korban dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan autopsi. [beritajatim]

Inilah

Warta Terbaru

To Top