Nasional

Anies Kenakan Syal Palestina Saat Kunjungan Kerja

Sumedang Media, Jakarta – Di tengah ramainya polemik kebijakan Presiden Donald Trump yang memindahkan Ibu Kota Israel ke Yerusalem, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mengenakan syal Palestina dalam kunjungan kerjanya.

Dalam kunjungan kerjanya di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Anies mengenakan baju koko warna putih dibalut syal bergambar bendera Palestina. Pada kesempatan itu Anies bertemu dengan warga setempat.

Dalam sambutannya ia menegaskan tak hanya ingin fokus membangun infrastruktur, namun manusianya pun demikian.

"Kami ingin manusia-manusia jadi fokus pembangunan. Kalau dibangun Insya Allah infrasstruktur terbangun. Semua keluarga bapak ibu pastikan melibatkan warga dan lingkungan," kata Anies, saat melakukan kunjungan kerja di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

Di samping itu, Anies juga menyampaikan kepada warga bahwa misi Pemprov DKI Jakarta ialah membawa keindahan bagi ibu kota dan kenyamanan.

"Kita sekarang mulai minggu lalu mengubah pilar-pilar beton jadi kanvas untuk dilukis. Mari jadikan tembok di kampung dan gang yang ada penampang infrasstruktur, bukan jadi media kosong. Ajak anak-anak kita jadikan tempat-tempat yang indah dipandang," tandasnya. [ton]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top