Nasional

Pekan Depan Golkar Rapat Pleno Bahas Munaslub

Sumedang Media, Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, pekan depan pihaknya akan menggelar rapat pleno untuk membahas agenda Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

"Satu dua hari ini kita akan berusaha ketemu bung Novanto untuk menjelaskan bagaimana kondisi kekinian Partai Golkar. Setelah itu nanti minggu depan kita akan melakukan rapat pleno. Yang agendanya ialah menentukan Munaslub untuk Partai Golkar yang diproyeksikan pada bulan Desember," kata Idrus di DPP Partai Golkar, Rabu (6/12/2017).

Namun begitu, Idrus belum dapat memastikan tanggal pelaksanaan Munaslub. Pelaksanaan Munaslub akan diputuskan dalam rapat pleno nanti.

"Ya tentu tanggalnya kita akan tentukan oleh rapat pleno karena rapat pleno lah yang memiliki kewenangan sebagai forum keputusan," ungkapnya.

Sebelumnya, Rabu (6/12) sore, sebanyak 31 DPD Golkar menyambangi kantor DPP Golkar untuk meminta Munaslub. Setelah digelar rapat tertutup dengan DPP, Idrus mengaku akan menindak lanjuti keinginan para pimpinan DPD Golkar tersebut.[jat]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top