Nasional

Kakak Kandung Wakil DPRD Bali Ditangkap di Jatim

Sumedang Media, Denpasar – Setelah mengamankan Wakil Ketua DPRD Bali, Jro Komang Gede Swastika alias Mang Jangol, Polda Bali kembali menangkap Wayan Suandana alias Yan Kembar yang tak lain merupakan kakak kandung Mang Jangol. Keduanya merupakan buronan polisi atas kasus narkoba.

Setelah 11 hari buron, Yan Kembar, kakak kandung Wakil Ketua DPRD Bali, Jro Gede Komng Swastika alias Mang Jangol itu ditangkap Rabu (15/11/2017) dini hari oleh tim gabungan dari Polda Bali, Polresta Denpasar dan CTOC di tempat persembunyiannya di sebuah kawasan di Banyuwangi, Jawa Timur.

"‎Iya sudah ditangkap di Banyuwangi," kata Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Utomo di Mapolresta Denpasar, Rabu (16/11/2017).

Saat ini, kata Kapolresta, 'Yan Kembar' masih dalam pemeriksaan intensif. "Dia sekarang di sini (Polresta). Masih dilakukan pemeriksaan intensif," jelas Hadi.

Kapolresta meminta waktu untuk mengungkap kaitan apa 'Yan Kembar' dengan kasus yang menjerat adiknya itu.

‎"Beri kami waktu enam hari untuk mengungkap apa kaitannya dengan kasus Mang Jangol. Apakah ia juga menggunakan atau terlibat dalam jual beli narkotika tersebut," pintanya.

Kapolresta Denpasar menerangkan tak ada perlawanan saat 'Yan Kembar' ditangkap. Bahkan, saat ditangkap oleh polisi, 'Yan Kembar' sedang tertidur lelap.

"Tidak ada perlawanan. Saat ditangkap lagi istirahat. Kapan keluar dari Bali masih dicek. Di banyuwangi ia tinggal di rumah temannya," tutup Kapolresta Denpasar. [ton]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top