Nasional

Scoopy Tabrak Truk Parkir, Pengendara Tewas

Sumedang Media, Mojokerto – Diduga karena kurang hati-hati, sepeda motor Honda Scoopy menabrak truk parkir di Jalan Raya  Dusun Wonokerto, Desa Sekargadung, Kecamaan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, pengendara yang diketahui seorang perempuan berusia 17 tahun itu tewas di lokasi.

Kejadian itu bermula saat, korban Seliana Dwi Anggraini (17) mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Profit berjalan dari utara ke selatan. Sementara di lokasi kejadian, truk nopol B 9250 TA yang dikemudikan Supriyono (48) sedang berhenti di tepi jalan sebelah timur menghadap ke selatan.

Sampai di lokasi kejadian, diduga pengendara sepeda motor Honda Scoopy Profit kurang hati-hati sehingga tidak memperhatikan ada truk parkir. Akibatnya, korban warga Desa Krembungdumpul RT 36 RW 10, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto itu menabrak bagian belakang truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy WD mengatakan, kejadian sekira pukul 03.30 WIB. "Kemungkinan korban tidak memperhatikan ada truk yang dikemudian warga Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Sidoarjo itu terparkir di tepi jalan sehingga terjadi kecelakaan," ungkapnya, Rabu (15/11/2017).

Korban mengalami luka berat pada bagian kepala akibat benturan dengan benda tumpul. Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari. Sementara setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mengamankan kendaraan yang terlibat dan meminta keterangan sopir truk dan saksi. [beritajatim]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top