Nasional

Oknum Guru SMK di Tangerang Tendang Kepala Murid

Sumedang Media, Jakarta – Dunia pendidikan keimbali dicoreng oleh oknum guru. Kali ini, oknum guru di salah satu SMK d Kabupaten Tengerang, Banten melakukan kekerasan terhadap muridnya.

Dengan emosi yang memuncak oknum guru laki-laki itu, seperti terlihat di dalam video yang diunggah oleh akun instagram lambe_maniss terlihat menendang ke arah kepala dan badan muridnya.

Kejadian itu bermula disaat seorang murid sedang menjalani hukuman push up. Namun, belum diketahui dengan pasti apa penyebab murid itu mendapat hukuman. Dugaan menguat, murid itu dihukum oleh guru lantaran terlambang masuk.

Usai menjalani hukuman itu murid pun bilang sudah selesai. Namun guru yang terlihat tengah asik memainkan telepon genggamnya itu meminta muridnya untuk mengulangi push up-nya. <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/CbQBcLDptt0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

“Hei balik lagi,” kata gutu yang belum diketahui identitasnya itu.

Murid itu pun balik ke depan kelas sesuai perintah guru. Namun, ia mereka agak keberatan mengulangi hukuman yang telah dijalankan sembari mengerutu.

Mendengar gerutuan murid, guru itu pun terlihat murka. ia mendekati muridnya dan menendang kepalanya. Dengan emosi yang memuncak tendangan guru mendarat di kepala murid berkali-kali. [rok]

Sumber : InilahCom

Warta Terbaru

To Top